Sabtu, 26 Januari 2013

ACEMAXS Untuk Kesehatan Anda : AceMaxs Network

AceMaxs Network


Semakin hari bumi semakin dipenuhi dengan berbagai macam polusi dan limbah yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Maka tidak heran jika semakin hari semakin banyak saja penyakit-penyakit yang mengganggu kesehatan manusia. Terkadang hanya dengan hidup bersih dan makan makanan sehat saja tidak cukup untuk membantu kita mempertahankan imunitas dari serangan penyakit. Beruntung sekarang telah ditemukan pengobatan herbal handal ACEMAXS.

Dengan khasiat yang terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, ACEMAXS yang berupakan hasil perpaduan ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak, dengan cepat menjadi primadona dalam dunia pengobatan herbal. Sudah banyak konsumen yang merasa puas dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang diolah secara higienis dan modern ini. Buah manggis yang dikenal mengandung senyawa Xanthone memang dipercaya memiliki zat anti oksidan yang baik untuk menangkal toxic-toxic di tubuh dan menyembuhkan penyakit. Selain itu buah manggis juga kaya akan beberapa vitamin yaitu vitamin C, B1, B2  dan zat gizi yang baik untuk pemulihan kesehatan seperti sodium, potasium dan zat besi.

Komposisi terpenting lain dalam ACEMAXS adalah ekstrak daun sirsak. Daun sirsak sendiri diketahui memiliki zat anti kanker yang menurut penelitian mampu membunuh sel-sel kanker tanpa merusak jaringan sel yang lain dalam tubuh manusia. Zat yang disebut Annoceus Acetofenin ini terbukti lebih efektif dalam memberantas kanker dengan cara alami dibandingkan melalui pengobatan kimia maupun kemoteraphy. 

Berbagai keluhan kesehatan sudah berhasil diberantas dengan khasiat ACEMAXS. Dari penyakit ringan seperti diare, wasir, sampai penyakit berat seperti kanker dan juga jantung koroner. Pengobatan herbal yang alami dan tanpa efek samping ini juga efektif untuk pengobatan penyakit berat lain seperti gagal ginjal, diabetes (kencing manis), asam urat ataupun glaukoma. Ada begitu banyak kebaikan dan manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi jus herbal ACEMAX selain penyembuhan penyakit-penyakit kronis tadi. Antara lain manfaat anti aging dan anti oksidan, membuat tidur lebih nyenyak jika dikonsumsi sebelum beristirahat dan menambah energi ketika diminum sebelum memulai hari. Jika bisa menyembuhkan dengan cara alami dan tanpa efek samping, mengapa tidak?    

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar